Tips Penggunaan Sandal Kelom Geulis Tasikmalaya

Kelom Geulis Tasikmalaya secara fungsi pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan sandal pada umumnya, yaitu sebagai alas kaki. Akan tetapi karena bahannya yang terbuat dari kayu, maka alangkah lebih baiknya memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Berjalan dengan kecepatan yang standar, tidak buru-buru apalagi berlari… Selain akan menimbulkan bunyi yang berisik, khawatirnya jatoh.. 🙂

2. Hindari jalanan yang licin, lantai yang masih basah karena baru saja di pel, atau terlihat ada genangan bahan yang licin seperti air/oli. Hal in i dikarenakan sol kelom geulis terbuat dari karet yang kalau tidak hati-hati ketika berjalan di permukaan lantai yang licin, bisa terpeleset.

3. Pilihlah kelom geulis dengan model yang sesuai. Jika anda terbiasa dengan sandal model yang flat (teplek) sebaiknya pilihlah kelom geulis yang haknya pendek. Tapi jika anda terbiasa menggunakan hak yang tinggi maka tidak ada salahnya memilih kelom geulis dengan hak yang tinggi. Disesuaikan aja dengan kenyamanan dalam berjalan.. jangan memaksakan diri ya… 🙂

4. Bijaklah dalam penggunaannya, dan jangan lupa berdoa sebelum berjalan.. mudah-mudahan perjalanan anda senantiasa dalam lindungan yang Maha Kuasa.

neng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *